Kamis, 10 Mei 2012

dear my friends...

entah ini hanya perasaanku atau memang ini hal yang sebenarnya.
kau berubah menjauhiku..,
mungkin ini memang saatnya kita berada di jalur kita masing-masing..
kau dengan teman dan sahabat-sahabatmu yang baru  dan aku dengan kesepianku..,
    
mungkin memang sudah saatnya kita berpisah
terima kasih atas semuanya, 
sikapmu yang selalu peduli padaku, aku ucapkan banyak terima kasih..
maaf kalau selama ini, aku hanya membuat hidupmu susah
maaf.., maafkan aku
maafkan atas semua kesalahanku padamu,
yang ku sadari maupun yang tidak ku sadari...

terima kasih.., 
aku sangat-sangat berterima kasih padamu
sudah mau menjadi sahabat-sahabatku 
mau menerima semua sifat-sifatku,
dan juga terima kasih karena sudah membuat hari-hariku menjadi lebih berwarna..  
   
terima kasih atas hari-hari bahagia yang kau berikan padaku selama ini
i hope you're happy
i just want you to know that i really, really love you my friend..





                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar