Minggu, 13 Mei 2012

MIANHAE


Title    : “Mianhae”
Author  : Ayshi_Bummie (@ayshi_bummie)
Cast       : Lee Hyora (OC), Kim Jonghyun SHINee, Shin Sekyung 
Genre   : Sad, Romance, 
Rating   : Teen
Length  : Oneshot


   sebelumnya ff ini udah aku post di fb ama wp aku jadi kalau ada yang dapet cerita yg sama berarti itu fb ama wp, aku..
  dan  cerita ini murni ide aku.. 
  (Jonghyun pov)
“oppa,saranghae….”,kata-kata itu selalu melayang di pikiranku , sudah lebih dari 2 minggu hyora tidak pernah mengucapkan kata-kata itu lagi,entahlah??? mengapa aku jadi rindu dengan caranya mengucapkan kata-kata itu. Semua ini memang salahku,aku yg tidak pernah menggubrisnya.Aku yg selalu bersikap acuh padanya….,hyora mianhae,seandainya aku lebih cepat mengetahui bahwa aku mencintaimu, semua ini tak akan pernah terjadi…..
(jonghyun pov end)
[flash back ]
“oppa saranghae….”,hyora mengucapkan kata – kata itu sambil membentuk hati , “ya,hyora sudah berapakali aku katakan,aku tidak pernah mencintaimu,jadi berhentilah untuk  terus mengucapkan kata -kata itu..!!!!”.bentak seorg namja kepada hyora.
“tapi oppa,aku benar- benar  mencintai oppa dan juga aku kan tunanganmu oppa”….ujar hyora sambil berkaca-kaca.
”aku bertunangan denganmu karena keterpaksaan,aku tidak pernah mencintaimu,kamu tahu itu aku hanya mencintai se kyung,jadi berhentilah mengucapkan kata-kata itu, ARASSEO…”,bentak jonghyun sebelum pergi dari hadapan hyora….
[ Flash back end]
[ hyora p.o.v]
Sudah 2 minggu aku tidak pernah bertemu, menelpon, maupun mengsms, jjong oppa.., kalau boleh jujur sebenarnya aku sangat tersiksa selama 2 minggu ini tanpa melihat maupun mendengar suaranya , tapi mengigat perkataannya 2 minggu yang lalu membuat hatiku hancur. hatiku terasa sangat sakit,mendengar ucapan jjong oppa, oppa bisakah kau membuka hatimu sedikit untukku.aku sangat mencintaimu oppa,aku tau kau bertunangan denganku karena keterpaksaan,tapi apa kau tau oppa,hatiku lebih sakit lagi saat kau mengatakan kalau oppa  mencintai se kyung eonni,padahal jelas-jelas dia hanya mempermainkanmu,oppa sendiri tahu,aku juga sudah sangat sering memperlihatkan bukti bahwa se kyung eonni hanya mempermainkanmu,tapi kenapa oppa tetap menyukai & lebih memilih se kyung eonni ,oppa malah mengatakan kalau aku memfitnah se kyung eonni,… sepertinya pintu hatimu memang tertutup untukku,aku juga sudah sangat lelah untuk terus berharap oppa mencintaiku…. ,aku akan mengambil keputusan ini walaupun keputusan ini akan sangat menyakitkan untukku….
[ hyora p.o.v end]

(jonghyun p.ov)
Loverholic, robotronic
Loverholic, robotronic
Lagu Lucifer berdering di iphoneku, tanda ada sms masuk, saatku lihat nama yg tertera di sana.. “hyo ra,  mau apa sih dia sms pagi-pagi.., mengganggu orang tidur saja
“oppa, temui aku di taman jam 10 nanti ada yg mau aku bicarakan, penting… ”
Aishh.., hal penting apa sih yg mau dibicarakan oleh yeoja itu….., tapi tunggu dulu…., sepertinya ada yg berbeda dari sms yg dia kirimkan sekarang, tumben dia tidak menambahkan kata saranghae, biasanya setiap kali dia mengirimkan sms, selalu ada kata saranghae tapi baguslah dia mendengarkan kata-kataku untuk tidak mengucapkan kata itu lagi.
(jonghyun p.o.v end)
(at taman)
Saat jonghyun  sudah sampai di taman, ia menemukan hyo ra yang sedang duduk termenung di salah satu kursi taman itu,
”hyo ra, mian oppa telat” ujar jonghyun sambil mengambil posisi untuk duduk di samping hyo ra….
”gwenchana oppa, aku juga baru sampai kok.” Balas hyora sambil tersenyum kepada jonghyun.
” Apa yang ingin kamu bicarakan….????” Belum sempat hyo ra berbicara, tiba-tiba iphone jonghyun berbunyi
“yeoboseo..????, ah, sekyung waeyo…????, aku sedang di taman bersama hyo ra, mwo…???, araseo, tunggu aku, 30 menit lagi aku kesana, ok saranghae chagi…”.
“dari sekyung eonni, ya oppa…???, mian ya oppa aku membuat se kyung eonni harus menunggu..”, .
“ne, gwenchana dia juga baru mau mandi, jadi apa yg ingin kamu bicarakan…????”.
“huft…., oppa aku sudah memutuskan…”
“memutuskan apa, jangan buat oppa jadi bingung..???”.
“aku sudah memutuskan  untuk mengakhiri pertunangan kita, Aku sadar oppa tidak bisa membuka pintu hati oppa untukku, jadi lebih baik pertunangan ini kita akhiri saja…”
“Mwo….., kamu serius…????”.
“ia oppa aku serius.., aku berharap hubungan oppa dan sekyung eonni langgeng…”.
“gomawo hyo ra atas pengertianmu, tapi bagaimana nanti dengan keluarga kita…..????”.
“oppa tenang saja masalah ini biar aku yg urus, tapi sebelum itu aku ingin mengucapkan kata ini untuk terakhir kalinya ,oppa saranghae , jeongmal-jeongmal saranghae jonghyun oppa…”
Setelah mengucapkan kata-kata itu hyo ra lari menjauh dari jonghyun dia berlari sambil menangis dengan tersedu-sedu…
(hyo ra p.o.v)
Aku lari menjauh dari jonghyun oppa karena aku tidak mau menambah sakit hatiku, aku sudah mencoba mengikhlaskan jonghyun oppa bersama sekyung eonni , walau pun rasanya sangat perih, aku harus ikhlas, melepaskan jonghyun oppa bersama dengan orang yang dia sayangi…, aku tidak ingin melihat orang yang aku sayangi bersedih, biarlah aku mengalah asalkan jonghyun oppa bahagia, “JONGHYUN OPPA SARANGHAE”.
(hyora p.o.v end)
(jonghyun p.ov)
Kenapa hatiku rasanya sakit saat  mendengar hyora mengatakan kata-kata itu, bukannya itu malah bagus, aku sekarang tidak perlu menyakiti hati se kyung lagi, tapi kenapa rasanya sakit..???
Ah, sudahlah tidak usah di pikirkan lagi, lebih baik sekarang aku pergi menemui se kyung, hyora gomawo atas pengertianmu untuk menghentikan pertunangan ini, aku harap kau mendapatkan namja yang benar-benar mencintaimu hyora, dan mianhe atas semua yg telah kulakukan padamu dulu…
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar